19 Juli 2018 12:23
Dipermaklumkan dengan hormat, menindaklanjuti surat dari Diskominfoarpus Nomor 005/941/E-Gov tanggal 19 Juli 2018 perihal Gangguan Teknis Email cimahikota.go.id, maka sehubungan dengan hal tersebut di atas akun email cimahikota.go.id khususnya email ulp@cimahikota.go.id mengalami gangguan pelayanan yang terjadi sejak hari Rabu Tanggal 18 Agustus 2018.Dalam rangka mengatasi hal tersebut diatas untuk sementara Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Kota Cimahi mempergunakan alamat email bag.pbj.cimahi@gmail.com.
Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna SPSE pada LPSE Kota Cimahi dan kepada Pokja serta para Pejabat Pengadaan dengan adanya gangguan teknis pelayanan email tersebut
Demikian pemberitahuan ini Kami sampaikan dengan sebenar-benarnya agar menjadi maklum.
Lampiran: