19 Juli 2018 12:23

Dipermaklumkan dengan hormat, menindaklanjuti surat dari Diskominfoarpus Nomor 005/941/E-Gov tanggal 19 Juli 2018 perihal Gangguan Teknis Email cimahikota.go.id, maka sehubungan dengan hal tersebut di atas akun email cimahikota.go.id khususnya email ulp@cimahikota.go.id mengalami gangguan pelayanan yang terjadi sejak hari Rabu Tanggal 18 Agustus 2018.

Dalam rangka mengatasi hal tersebut diatas untuk sementara Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Kota Cimahi mempergunakan alamat email bag.pbj.cimahi@gmail.com.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna SPSE pada LPSE Kota Cimahi dan kepada Pokja serta para Pejabat Pengadaan dengan adanya gangguan teknis pelayanan email tersebut

Demikian pemberitahuan ini Kami sampaikan dengan sebenar-benarnya agar menjadi maklum.




Lampiran: